Tuesday, February 2, 2016

Riwayat Hidup

       



    Nama saya Rizal Fadhilah Akbar Mendoza. Anda bisa memanggil saya Rizal. Saya berasal dari Tasikmalaya.
Saya lahir di Tasikmalaya, pada tanggal 11 Oktober 1996. Saya memiliki empat saudara. Saya seorang anak sulung. Nama saudara-saudara saya yang Arya Mendoza, Rendi Rahman Fauzi Mendoza, Restu Ahmad Fairuz Mendoza, dan anak bungsu adalah Muhammad Haikal Firdaus Mendoza. 

       Saya lulus dari SMK pada tahun 2015. Nama SMK saya adalah "SMK NEGERI Rajapolah" yang terletak di Tasikmalaya. Setelah lulus saya akan melanjutkan pendidikan saya ke universitas. Lalu, saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan saya ke Universitas Pasundan yang berlokasi di Bandung.

       Di sekolah saya memiliki banyak pengalaman. pengalaman berharga saya adalah saya pernah menjadi pemenang Volley Ball Champion di sekolah. Saya pikir itu sesuatu yang tidak bisa dilupakan dalam hidup saya.

       Saya memilih Universitas Pasundan untuk belajar tentang Major TIF. tujuan saya memilih TIF di Universitas Pasundan karena saya benar-benar menyukai pelajaran yang menggunakan komputer seperti TIF dan saya bercita-cita untuk menjadi seorang manajer TI setelah lulus dari Universitas Pasundan.

       Hobi saya adalah mendengarkan musik, menonton televition, dan bermain musik dengan teman-teman saya.


Terima kasih


No comments:

Post a Comment